Untitled 2

Konveksi & Sablon Terbaik

Untitled 2

Konveksi & Sablon Terbaik

  • "Sudah pesan berkali-kali, tidak pernah mengecewakan! Senang dengan pelayanannya."

    -Dian-
    #GRATIAAJA
  • "Dipake awet deh, setelah di cuci juga masih 100% aman."

    -Maria-
    #GRATIAAJA
  • "Pesen disini dapat konsultasi pilihan bahan yang cocok! hehe awalnya ga ngerti harus pesen yang gimana."

    -Diki-
    #GRATIAAJA
  • "Cuma disini nemu yang kualitasnya oke dengan Harga cocok banget"

    -Happy-
    #GRATIAAJA
  • "Gak Pakai nunggu lama tau-tau udah jadi pesanannya, Mantap!!"

    -Eka-
    #GRATIAAJA
  • "Untung nemu Gratia, kalau ga bakal bingung mau buat dimana."

    -Bella-
    #GRATIAAJA
FullSizeRender (7)

About GRATIA

Didirikan sejak 2018, Gratia hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan jasa pembuatan baju untuk berbagai keperluan, seperti kaos panitia, seragam organisasi, jaket angkatan, hingga clothing brand, dll. Bertumbuh pesat dalam bidangnya dengan memberikan yang terbaik kepada konsumen melalui Kualitas, Pelayanan dan Harga yang menjadi prioritas utama kami.

[….]

VALUES

KUALITAS TERJAMIN

Konsumen puas, kami puas.

PELAYANAN RESONSIF

Konsumen senang, kami senang.

HARGA BERSAING

Konsumen cocok, kami cocok.

BIKIN BAJU? #GRATIAAJA

  • HUBUNGI WHATSAPP KAMI

  • KONSULTASIKAN PESANAN ANDA

  • DAPATKAN HARGA TERBAIK

Contact Us Now!

Visit & Follow

gratiabsd@gmail.com
FIND US ON GOOGLE "GRATIA SABLON"
0812 8898 6697

Contact Us Now!

Visit & Follow

gratiabsd@gmail.com

0812 8898 6697

find us on google “GRATIA SABLON”